Selamat Datang di Maenkartu.com

MAENKARTU.COM Merupakan portal informasi dari permainan kartu poker,capsa, domino, bridge. Berisikan Tips-tips dan berita seputaran permainan kartu

Untuk menggunakan informasi yang ada pada maenkartu.com anda setuju bahwa segala tanggung jawab yang diakibatkan oleh pengaplikasian informasi yang ada merupakan tanggung jawab anda.

Hold’em dengan Holloway, Vol. 32: Keputusan Perilous ke Call Off dengan Ace-Queen

Selama 2015 World Series of Poker , saya memiliki kesempatan untuk bertemu Joe Ingersoll , yang cukup baik untuk membeli salinan saya World Series of Zombies ( WSOZ) komik. Ingersoll menganggap dirinya pemain poker amatir, tetapi seorang mahasiswa dari permainan.

“Saya belajar, berlatih, dan kereta sebagai lawan teman-teman saya yang hanya ‘bermain’,” jelas Ingersoll, yang merupakan salah satu dari banyak untuk mengambil tembakan di The Colossus , yang $ 565 proses penerimaan dari pihak di acara # 5 yang menarik rekor menghancurkan WSOP 22.374 entri. Ia berharap untuk bertahan hidup Day 1b, tapi sayangnya ia jatuh di akhir malam di tangan dia langsung kedua-menebak.

“Masalah saya adalah saya tidak punya siapa-siapa untuk mengevaluasi keputusan tangan apapun untuk belajar dari,” kata Ingersoll. “Saya senang dengan setiap keputusan yang saya buat, tapi saya tidak yakin jika yang terakhir adalah benar atau tidak. Saya berharap Anda mungkin akan meninjau dan memberikan pendapat Anda. “

Nah Joe, itu akan menjadi kesenangan saya, meskipun saya harus mengakui bahwa saya pasti tidak yang paling memenuhi syarat. Namun, senang untuk menawarkan pendapat saya.

tangan dimulai dengan sekitar 10 menit tersisa di Tingkat 9 (300/600/75) dan Ingersoll duduk dengan 10.475 di kursi 10. Satu-satunya tumpukan pendek lain di meja, yang Ingersoll baru saja bergabung, adalah kursi 7, sementara orang lain mengadakan menengah-ke-besar stack.

Ingersoll menunjukkan bahwa tumpukan pendek lainnya telah mendorong khas pendek tumpukan fashion, tapi satu-satunya sisi ia telah menunjukkan itu {a-} {j-} -offsuit.

“Saya telah kartu mati dan menahan, tapi gagal baru-baru ini memiliki kesempatan saling dorong utama untuk mengambil beberapa tirai,” jelas Ingersoll.

Ingersoll berada di besar buta, dan tindakan dilipat ke tumpukan pendek lainnya di cutoff yang lagi terbuka mendorong, kali ini untuk 9.950. Tombol dan buta kecil baik dilipat, dan Ingersoll menatap {a-} {q-} -offsuit.

Setelah mendengar ini, reaksi pertama saya adalah bahwa saya akan lebih memilih untuk menjadi mendorong dengan ace-queen daripada menelepon off. Namun, mengingat Ingersoll stack, ukuran tirai, dan kecenderungan lawannya untuk mendorong, saya harus mengakui tangannya tampak cukup bagus.

Harus Ingersoll melakukan di tempat ini? Jika Anda menjawab ya, saya tidak setuju. Jika Anda mengatakan tidak, saya bisa melihat titik itu juga.

Ingersoll mengatakan kepada saya ia meletakkan lawannya pada rentang yang disertakan {A-} {10-} + {5-} {5-} +, dan {K-} {Q-} +. Sebuah analisis yang solid, sebagai pemain pendek ditumpuk tentu akan mendorong semua orang tangan setelah tindakan dilipat untuk dia di cutoff. Biasanya saya mungkin menilai berbagai bahkan lebih luas – mungkin {Q-} {10-} + {2-} {2-} +, dan dua kartu cat – yang tampaknya logis diberikan Sorong masa lalunya.

Namun, dalam hal ini saya akan benar-benar menyusut berbagai dirasakan saya sedikit diberikan semua Sorong. Menurut pendapat saya, itu tidak mungkin dia akan mendorong cahaya begitu banyak kali berturut-turut sebagai lebih dia melakukannya semakin besar kemungkinan dia akan dipanggil. Dengan kata lain, saya pikir penilaian Ingersoll dari berbagai lawannya cukup tepat.

Mengingat bahwa jangkauan, kemudian, lawannya hanya bisa menahan empat tangan yang telah dia didominasi – {a-} {a-}, {k-} {k-}, {q-} {q-}, dan {a-} {k-}. Pada titik ini saya akan bertanya pada diri sendiri, apakah ia benar-benar terbuka mendorong dengan ace atau raja? Tidak akan ia ingin sedikit tindakan? Jika demikian, mengapa tidak hanya meningkatkan sedikit? Tentu dia pendek, tapi dia masih punya cukup menggoda untuk mengatakan 1.500.

Sementara aku tidak ada untuk mengamati pemain, aku bisa melihat diriku diskon dua tangan terbaik di poker. Jadi, jika ia memiliki Big Slick saya akan berada dalam kesulitan besar, dan dengan ratu saku saya setidaknya memiliki lebih. Apa pun di kisaran nya, baik, aku baik mendominasi atau flipping. Saya tidak akan mengatakan saya akan menelepon off 100% dari waktu di tempat ini, tapi berdasarkan keadaan dan saya membaca, saya pikir lebih sering daripada tidak saya.

“Saya memutuskan untuk membuat panggilan dengan asumsi saya akan harus berlomba di sini segera dengan seperti ‘M’ yang rendah dan bahwa ini mungkin tempat terbaik saya karena ia bisa mendorong bahkan dengan jangkauan yang lebih luas mungkin,” kata Ingersoll . “Hasilnya tidak baik karena ia memegang {a-} {k-} -offsuit dan memegang.”

Tanpa diragukan lagi, ace-queen ke ace-raja adalah satu situasi yang pernah kulihat memusnahkan impian turnamen waktu yang tak terhitung jumlahnya dan lagi. Bahkan, itu bagaimana saya rusak saya pertama-pernah di-the-money WSOP run. Ini sering terjadi, dan itu menyebalkan berada di ujung yang salah.

“Semua orang mengatakan aku membuat berjalan baik yang bisa dibanggakan dan saya agak saya, tapi saya juga meniup situasi,” Ingersoll menghukum dirinya. “Saya dengar di kepala saya ‘Jangan pulang dengan Ratu di tangan Anda.” Saya juga bertanya-tanya tentang lipat dan mendorong kemudian dengan beberapa ekuitas kali lipat menjadi lebih baik daripada menelepon dari dorongan, tapi saya cepat kehabisan memiliki cukup untuk ekuitas kali lipat . “

Seperti saya katakan, kesan pertama saya adalah saya lebih suka mendorong dengan ace-queen daripada menelepon off, jadi saya pasti mengerti gejolak batin Ingersoll mengalami.

Yang mengatakan, melalui eksplorasi amatir saya – yang jauh dari analisis matematika menyeluruh (orang di luar sana ingin menjalankan nomor, merasa bebas) – Saya tidak menyalahkan panggilan. Saya pikir sebagian besar pemain, termasuk saya sendiri, pergi dengan itu di tempat itu. Namun, tangan Ingersoll adalah contoh utama mengapa begitu penting untuk melanjutkan dengan hati-hati dan memikirkan semuanya.

Akhirnya, saya bisa menambahkan saya tidak berlangganan “Jangan pernah pulang dengan Ratu di tangan Anda” mantra. Setelah semua, saya memenangkan gelang emas WSOP dengan Ratu di tanganku!

Ingin tetap di atas semua terbaru dari 2015 WSOP? Jika demikian, pastikan untuk mendapatkan update pada media sosial Anda. Ikuti kami di dan menemukan kami pada kedua dan +

Anda akan Juga Cinta

Hold’em dengan Holloway, Vol. 31: Tinggal di Grind Anda di World Series of PokerHold’em dengan Holloway, Vol. 30: Mempersiapkan Bermain World Series of PokerHold’em dengan Holloway, Vol. 29: Filsafat & quot; Tidak-Chop & quot; Chad

Sb

This entry was posted in Poker.